Jumat, 18 Oktober 2013

18 Oktober 2013, ulang tahun saya ke 22 tahun

Alhamdulillah hari ini saya berulang tahun yang ke 22, tepat tanggal 18 Oktober 2013. syukur alhamdulillah masih diberi nikmat sehat dan segala galanya dari Allah. hari ini luar biasa menyenangkan dan membahagiakan. meskipun sempet nangis di kosan karena tahun ini ulang tahun pertama ga ketemu keluarga (mama, papa, kakak, adik) karena saat ini saya menetap di kosan. seneng karena saya masih bisa merasakan kebahagiaan bersama teman teman.
ini ucapan dari mama, papa, kakak dan ade *mama sama papa kompak banget salah nulis nama anaknya -_- kan seharusnya ratridiwasa nya disambung huehehee



inilah orang yg pertama kali ngucapin, jam 00:16

pagi tadi juga main ke mitracomm untuk ambil surat referensi kerja, ketemu teman - teman kerja dulu, banyak ngobrol ngobrol seru, alhamdulillah mereka masih sangat welcome dengan kedatangan gw kesana. seru bisa makan bareng lagi di kantin sosro (kantin mega kuningan) bareng mbak riesti, ka tia dan 2 teman baru di mitracomm. 
ini pas lagi di mitracomm, foto bareng sama mbak riesti :D

berkat lelah perjalanan pulang dari mitracomm ke depok, sampe ga sanggup buat ke kampus G ngumpulin tugas -_- maap maap, ngantuk ga bisa ditahan sepanjang jalan karena semaleman begadang ngerjain tugasnya sampe jam stengah tiga dini hari. sampe kosan tepar, alhamdulillah bisa tidur sekitar 1 jam.

dan malem ini, makan bareng sama temen temen SI. seruuuu!! baru kali ini nunggu sajian makanan nyaris sejam, langsung sms penjaga kosannya buat ga nge gembok pager kosan. maap yaa manteman yang kepedesan sambel ayam penyetnya, maap jadi pada pulang kemaleman. tapi seneng banget bisa ngerasain kebersamaan sama kalian, semoga bisa begini seterusnya bisa ngejalin persahabatan bagai kepompong huehehehee..

naaaah ini dia (kiri : foto gw dan rere beserta kue ulang tahun kita) dan (kanan : gw, rere & teman teman SI Gundar)


thanks to elva sang fotografer amatir malam ini ^_^ makasi ya mak atas dokumentasinya..
thanks mak elva *peluk cium dari jauh*

akhirnya dibikinin gambar unyu unyu juga sama kaka nabe huehehee, makasi banyak yaa sayangs *peluk cium gemes*
hasil karya nabe, yang saya baru sadar ini ada gajahnya dibawah hueheheee

terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, semoga Allah mengijabah semua doa kalian untuk saya dan semoga Allah memberikan segalanya yang terbaik untuk saya terutama dan kalian semua yang mendoakan. mohon maaf belum bisa posting gambar capture-an, sebenernya pengen banget capture ucapan yang lucu-lucu tapi ini udah terlalu larut malam dan besok masih harus kuliah lagi.

terima kasih yang sangat mendalam saya ucapkan untuk Allah SWT, mama, papa, ka elsa, de aziz, sahabat sahabat tercinta syifa, nabe, ambare, sahabat baru saya kalian semua anak ekstensi SI Gundar, temen temen kantor mitracomm, uni yang sekarang jadi mentor saya (huehehehee), pokoknya seeeemua muanya yang ga bisa disebutin satu per satu terima kasih banyaak yaa.. peluk cium dari jauh *muah* i love you all :D

0 komentar :

Posting Komentar

 

Super Sekar Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon and Edited by Sekar Stuti Ratridiwasa for Free Blogger Template