Kamis, 27 Desember 2012

introduction



Welcomeeee welcome to my blog \(^_^)/ \(‾‾\) (/‾‾)/  hihiii. Ini blog ke 3 gw yang setelah 2 blog sebelumnya gak gw urus dang w telantarkan sampai akhirnya gw delete :D. blog ini bakalan gw isi dengan kisah-kisah keseharian gw, disela sela waktu kerja yang setiap jam makan siang suka bikin gw ngantuk (Θ˛Θƪ) dan aga aga kurang konsen kerja.

Well seperti rutinitas yang biasa gw jalanin tiap hari. Sampe kantor gw sempetin tidur bentar, trus solat duha dilanjutin dengan sarapan ke2 (˘ڡ˘)!!! Yak sarapan ke2, karna sarapan pertama itu ya sarapan di rumah.

Dan inilah ekspresi gw, yang sengaja minta fotoin temen gw “eh eh fotoin gw dong, gw mau bikin blog baru nih” (maap meski berusia 21 taun gw masih suka labil :D).

Sudahlah, sekian dolo introduction buat blog baru gw ini yang gw kasih nama Super Sekar (karna gw merasa super setelah gw melakukan rutinitas makan 6 kali sehari hahahaha "ƪ(˘˘)┐"ƪ(˘˘)ʃ" ┌(˘˘)ʃ"). have a nice day ya all ƪ(ˆˆ)ʃ

0 komentar :

Posting Komentar

 

Super Sekar Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon and Edited by Sekar Stuti Ratridiwasa for Free Blogger Template