Jumat, 28 Desember 2012

Super Sekar ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ



Ada yang belom kenal sama cewe super yang satu ini??? Yuk kenalan yuk sama gw. Nama gw Sekar Stuti Ratridiwasa (nama panjang ini selalu berhasil bikin tangan gw pegel kalo bulet bulletin LJK), waktu kecil orang biasa manggil gw Ratri dan semenjak kelas 3 SD berkat ganti ganti nama sama temen-temen dipanggillah gw dengan nama yang dikamus bahasa inggris artinya adalah bunga, yang tak lain dan tak bukan adalah kata pertama pada nama lengkap gw yaitu Sekar :D.

Dulu gw ini gemuk, semenjak SMA sampe kuliah berat badan gw menciut jadilah gw tulang berjalan dengan sedikit daging yang biasa dibilang kurus. Berat badan rata rata gw waktu SMA itu cuma 38 kg, dan pas kuliah cuma 40kg. setelah kurang lebih 3 bulan kerja, Alhamdulillah badan gw gemukan \(^_^)/ yeyeyee lalalalaa yeyeye lalalalaaa… berat badan gw skarang 46kg.
NB : gw suka banget ngebahas berat badan gw saat ini yang lagi dalam masa pertumbuhan ke2 setelah masa pertumbuhan gw waktu balita :D


Gw adalah penyuka berbagai macam makanan enak yang asin dan manis. Makanan favorit gw saat ini adalah sushi dan kuah mie (ini sangat berbeda jauh yaa -___-). Dan gw pencinta warna hijau (gw biasa menyebutnya ijo) sampe semua kamar gw warnanya ijo, mukena ijo, sepatu ijo, tas ijo, sampe suka mie goreng rasa cabe ijo, semua yang ijo kebanyakan gw suka \(^_^)/ bahkan gw sampe pengen banget nyobain naek kereta yang warnanya ijo (ada loh yaa bukan warna merah doang).

Dulu gw kuliah D3 di PNJ (pasti pada bingung apaan itu PNJ -__-) prodi teknik multimedia dan jaringan dan skarang gw kerja di salah satu perusahaan di daerah kuningan, sbagai mobile application developer, kerjaan yang bener bener gw idam idamkan setelah gw ngerasain kuliah 3 taun dan memantapkan hati gw untuk menekuni bidang  mobile programming. Tapi gw juga suka gambar gambar pake illustrator, ini diaa salah satu  gambar muka gw yang gw gambar di illustrator, kata salah satu temen gw gambar ini serem T______T.


Gw berharap taun 2013 gw bias lanjutin kuliah S1 biar cepet deh, ntar kelamaan udah kerja jadi males kuliah. Mumpung semangat gw buat belajar masih menggebu gebu, asal gw ga kurus lagi gw pengen bias fokus kerja sambil kuliah hahahaa.
Oh iyaa, hahahahaa hari ini hari terakhir kerja di akhir taun, yeyeyee lalala yeyeye lalalalaa ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇˇ)ʃ semoga taun depan gaji gw naek (eh!!), semoga taun depan berat badan gw makin naik sampe 50kg amiiinnn ya Allah :D

0 komentar :

Posting Komentar

 

Super Sekar Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon and Edited by Sekar Stuti Ratridiwasa for Free Blogger Template