Sabtu, 10 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuuh


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Minal 'aidin wal faizin sobat blogger (^_^). Ya Allah udah sekian lama ga posting di blog lagi semenjak sibuk sama kerjaan kantor sampe udah resign ehehehee, sekarang mencoba mengumpulkan mood ngetik lagi, karena udah lama banget pengen numpahin macem macem tulisan di blog ini, bahasa lainnya rinduku pada mu, blog ku (^_^).

hari ini hari ketiga lebaran, masih suasana lebaran lah yaa.. tapi teep aja masih stay di rumah, ga kemana mana. udah gitu aja dari tahun ke tahun selama kurang lebih 3 tahun terakhir ini. mau tanya kenapa? gak ah ga mau jawab (=_=).

ohya, salam manis nih dari keluarga Bapak Emir Ilhamsyah, katanya selamat lebaran yaa \(^_^)/



bulan Ramadhan tahun ini bener - bener berkesan banget. gw bisa liat diri gw sendiri ini progress nya makin bagus dari tahun ke tahun, dari jaman jahiliahnya gw dulu sampe skarang mudah mudahan semakin menuju ke jaman yang terang benderang. banyak hal, banyak cerita, banyak pengalaman yang gw rasain yang gw alamin selama dua bulan setelah resign, sebelum dan selama bulan Ramadhan. semua yang selama ini gw anggap baik, skarang semua terlihat jelas kalau semua itu ternyata ga baik, sama kaya makna dari Surah Al-Baqoroh ayat 216 bahwa boleh jadi yang kita ga suka sama sesuatu itu padahal itu yang baik untuk kita, dan sesuatu yang kita ga suka boleh jadi itu yang baik buat kita.

sekarang, insya Allah sekar yang sekarang udah jauh beda dari sekar yang dulu. jangan samain sekar yang dulu sama yang sekarang ya (=_=), karena yang sekarang insya Allah bener bener udah jadi manusia yang lebih memaknai arti kehidupan, arti kecintaan seorang hamba pada Tuhannya, yaitu Allah SWT. dan insya Allah bakalan terus begini, bahkan kudu harus jauh lebih baik lagi.

semua orang ga bisa berubah drastis langsung jadi beda, semua itu berproses, mungkin bisa butuh waktu sebentar bisa juga lama. tapi proses yang gw alamin ini adalah proses yang panjang selama lebih dari 6 tahun dimana gw dari bener - bener jatuh sampe sekarang gw bisa survive ngendaliin diri gw sendiri. setiap manusia punya pengendalian atas dirinya masing - masing, kita ga akan pernah bisa jadi lebih baik kalo kita ga mau koreksi diri kita sendiri, kita ga akan pernah bisa jadi yang kita harapin kalo kita ga 'gerak', semuanya emang harus berawal dari niat dalam diri kita masing-masing. dan gw percaya, setiap orang, suatu saat nanti pasti akan ketemu sama masanya dimana dia akan ngejalanin waktu untuk pembentukan karakter jati diri mereka, pilihan jalan nya cuma 2, mau jadi orang baik atau kurang baik.

sekian dulu sharingnya ehehehee takut kepanjangan cerita nanti jadinya malah ngelantur. lain waktu gw mau sharing berbagai hal yang subhanallah banget buat gw, semoga bisa membuka pandangan lain buat sobat blogger juga (^_^). syukron yak buat yang mau mampir di blog ini.

dapet salam juga nih dari brown dan cony,




sekian dan terima kasih. Waassamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar :

Posting Komentar

 

Super Sekar Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon and Edited by Sekar Stuti Ratridiwasa for Free Blogger Template