Jumat, 28 Desember 2012

welcome to Windows Phone development



\(´`)/ wohoo akhirnyaa yang ditunggu tunggu nyaris dateng juga.. yup, akhirnya bakalan nyaris nge-develop aplikasi buat windows phone. Nih nih udah disuguhin windows phone sdk 7.1 (yaa maklum laptopnya masih windows 7). Kalo nanti beneran fix, bakalan nyobain develop buat windows phone 8 (berarti ada computer atau laptop baru + hape baru \(^_^)/).

Hahaa ada yang iri ga sama gw? ~(˘˘)~ Tiap hari kerja dikelilingin berbagai macam handphone dengan beragam platform, ada android, blackberry, ios,java dan bentar lagi bakal ada win phone waaaww itu amazing banget buat gue hahaa. Ini lah kenapa gw enjoy banget sama kerjaan gw ini, sepusing pusingnya ngoding masih bisa maen maen hape, secara ga bakal diprotes amat kalo gw kerja megang hape, kan gw kerja nya emang bakalan ngutik ngutik hape.


Enak looh jadi developer buat aplikasi mobile (sok ngomporin), bisa bikin aplikasi sesuka kita buat hape kita sendiri, jadi bisa oprek oprek hape (padahal gw juga ga jago amat). Yaa pada intinya kembali ke kita nya yah, kalo kita ngejalanin kerja sambil enjoy, santai tapi serius semuanya  bakalan berasa enak ga akan terasa berat.

Oh iyaa nih gw kenalin para developer mobile yang kece kece dan masih pada jomblo (kecuali ka maria kayanya udah taken :D)
 Kiri ke kanan : essy, ka maria, gue, waldy

Sayangnya foto ini diambil pas hari terakhirnya ka maria, yup ka maria resign (╥_╥) sedih deeh kita keilangan senior, secara kita ber3 masih junior copo copo hahaaa, kalo essy bilang kroco bangeett -____-.
Eh eh udah selesai install, ini dia penampakan emulatornya, wuoooowwww (´`ʃƪ) keren yaa..

0 komentar :

Posting Komentar

 

Super Sekar Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon and Edited by Sekar Stuti Ratridiwasa for Free Blogger Template